welcome to my area

banyak hal yang sebenernya bisa gw bagi disini, dan buat loe semua yang cinta banget sama dunia jurnalistik, disini emang tempat yang pas buat ngungkapin semua uneg-uneg or apa aja yang kerekam di pikiran loe...

salam jurnalis!!

Rabu, 25 April 2012

the dark blue story...


jadi keinget lg sama kenangan ketika di bis beberapa tahun lalu..
disitu gw masih inget sama seorang cowok yang kebetulan duduk disebelah kursi gw
dan hal yang paling ga gw sangka, dia diem2 ngongkosin gw pas menuju ke kampus..padahal gw dan dia sama sekali ga saling kenal.. mana dia sempet nyender di bahu gw saat itu.. dan bodohnya gw malah nyman dgn keadaan itu..
sayangnya , sampai sekarang gw ga berhasil nemuin jejaknya buat sekedar ngucapin terima kasih..

dan hari ini hal adsurb kembali terjadi sama gw..

pas gw ke kampus, gw harus rebutan bis dengan para mahasiswa.. untung banget gw dan satu temen gw bisa naek bis walaupun dapet bangku sisa..
ya tapi alhmdulilahlah..

sayangnya gw harus kembali duduk bersebelahan dengan seorang cowok..
awalnya dia terlalu masang tampang cool dan jaim. sampe2 gw bener2 ngerasa keki berat gara2 setengah bangku gw diambil sama dia..dan ujung2nya gw cuma dapet stengah bagian bwt duduk,,
di tengah perjalanan gw begitu ngantuk, padahal ga biasa2nya gw ngerasa ngantuk. saat itu gw masih ngeliat sikapnya yang dingin dan sok rajin ngebca handout sampe akhirnya si kernet bis nagih ongkos. gw pun segera ngasih ongkos gw sedangkan tuh cowok grabak grubuk ngobrak-ngabrik tas dan kantongnya buat nyari ongkosnya..
dalem hati gw cuma bisa ketawa ngeliat tingkahnya.. haha

setelah bner2 ngerasa ngantuk gw pun berusaha memejamkan mata dan yang terakhir gw liat, tuh anak msh sibuk ngbaca handoutny dan kayanya tuh anak adalah mahasiswa fakultas ekonomi. sabodo amat, gw pun langsung tidur dlm keadaan empit2an gara2 tingkahnya yang maruk bgt sama kursi gw.

entah udh d daerah mana, gw pun sempet terbangun karena guncangan bis. dan pas gw bngun gw surprise bgt pas tau tuh cwo udh megang tangan gw.. parahnya lagi dia yang tadinya makan tempat dan sempet jaga jarak sm gw, malah mepet2 ga jelas.
lebih gilanya lagi, tuh cowok pake acara nyender2 d bahu gw lagi.. dasar cari2 ksmpatan!!

ini belum seberapa, gw yang ga bisa ngapa2in cuma bisa diem dan mantau. sampe akhirnya gw pura-pura tidur dan terus mantau tuh cowok..
gila banget tau ga..
pas gw pura-pura tidur, tangannya lagi2 malah ngelaba ke tangan gw.. ga logis juga kali tidur pake gerak-gerak gtu... y walaupun movingny slow banget.. tapi gw rasa tuh cwo alibi banget deh pura2 tdur..
mana nafasnya kerasa banget lagi disamping gw karena wajahnya yang deket banget sama gw..
ya allah.. ga tau deh mesti ngapain.. gw cuma ngucap n baca2 istighfar di dalem hati..

yang jelas keenakan bgt tuh cwo...!!

lumayan ganteng sih... tapi ga gitu juga kali kelakuannya. sok2 jaim tp eh mlh nyari2 ksempatan..
dan pas gw turun dluan dari dia, dia malah mesem-mesem nahan senyum pas gw liatin...

arggghhh... dsar stres..

tapi kok td gw deg2an bgt ya. hal itu persis bgt sama kaya apa yg gw rasain ktika ada di deket org2 yang pernah gw syg...

entah kenapa rasanya gw brharap bgt bisa dipertemukan lg sm tuh cwo cz sumpah gw td ga ngerekam wajah dia dengan jelas dlm pkiran gw..
ya allah bentengilah kami dr hal2 yg tidak diinginkan.. dan izinkanlah aku untuk bisa ketemu dia sekali lgi.. cz masih ada rasa sesal dan marah yang tersimpan k dia...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar