welcome to my area

banyak hal yang sebenernya bisa gw bagi disini, dan buat loe semua yang cinta banget sama dunia jurnalistik, disini emang tempat yang pas buat ngungkapin semua uneg-uneg or apa aja yang kerekam di pikiran loe...

salam jurnalis!!

Minggu, 22 April 2012

slow but sure...

entah apa yang gw rasa sekarang..
gw pun ga ngerti,,,

gw seneng karena sampai hr ini gw masih bisa ngliat dia, walaupun ga sesering dl..
dan ketika gw bener2 berhadapan dengannya, gw ga mampu untuk menatapnya..
bahkan yang ada gw malah memalingkan muka seakan ga pernah kenal sama dia..

mungkin itu yang terbaik buat loe dan gw..
daripada gw harus terus2an berharap dan bermimpi untuk jadi ssuatu dalam hdup loe..
 
biarlah gw yang perlahan pergi
dan jangan pernah ngasih pertanda yang membuat perasaan gw kembali ke loe..

beberapa hal tentang kamu....

Senyumanmu masih jelas terkenang
selalu ada dan tak mau hilang
bayang-bayang kamu masih jelas ada disini
dan begitu sulit untuk bisa dilupakan

ya walaupun gw sayang sama loe.
walaupun loe pernah membekas di hati...
but please,,

please don't make a nice to me....


-alibi-        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar