welcome to my area

banyak hal yang sebenernya bisa gw bagi disini, dan buat loe semua yang cinta banget sama dunia jurnalistik, disini emang tempat yang pas buat ngungkapin semua uneg-uneg or apa aja yang kerekam di pikiran loe...

salam jurnalis!!

Jumat, 06 April 2012

colour everywhere

semakin hari terasa makin hambar,,
hari makin hari gw ngerasa mkin ngjauh dan intensitas gw untuk ktemu dia  rsany mkin sedikit..

entah karena kesibukan masing-masing atau mungkin karena kjadian ga mengenakan kmrn..
mungkin dia nghindar dan ga mau lagi ketemu sm gw..
tapi bbrp hari yang lalu gw sempet mergokin dia yang lama bgt nengok ke arah kelas gw karena kbtulan gorden klas gw kbuka..
gw sempet menatap dia dgn lekat dan herannya...
dia tetep tajam menatap ke arah kelas. padahal biasanya dia ga pernah balik natap gw..
ga tau apakah dia ngeliatin ssuatu ddalem klas dan ga sdar gw ngeliatin dia, atau ga taulah..

jujur gw ngerasa sedih dan hilang ketika dia perlahan pergi dr hadapan gw.
entah disengaja atau ga, semoga ga ada sesuatu yg buruk diantara dia dan gw..

sperti jdul lagu cinders sky, dia itu adalah nothern lights bwt hidup gw..

and you.. you put the rainbow in my eyes
a silver lining in my prayers and now there's color every where,
you put the red back in the rules just when I need it the most
you came along to show you care and now theirs color everywhere...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar