welcome to my area

banyak hal yang sebenernya bisa gw bagi disini, dan buat loe semua yang cinta banget sama dunia jurnalistik, disini emang tempat yang pas buat ngungkapin semua uneg-uneg or apa aja yang kerekam di pikiran loe...

salam jurnalis!!

Minggu, 06 Mei 2012

cahaya terang untuk jiwa yang sepi

gw begitu bahagia ketika menyadari bahwa bgitu banyak orang-orang yang sayang sama gw. entah itu ditunjukkan lwat sikapnya yang perhatian secara langsung maupun lewat tingkah menyebalkan atau sikap dingin tapi peduli.
sayangnya sampai sekarang gw belum bisa memberikan dan menjadi yang terbaik untuk mereka semua.
dari dulu sampai sekarang gw hanya berangan agar orang-orang bisa mengenang dan menjadikan gw sebagai sosok yang berarti untuk mereka,
 tapi yang jelas gw akan berusaha untuk melakukan yang terbaik, walaupun tidak menjadi yang terbaik...

disaat gw susah, gw berusaha ada di samping mereka.. disampingnya..
walaupun gw ga tau, apakah mereka akan bersikap sama ketika gw terjatuh..

banyak hal yang telah terlewati dalam perjalanan hidup gw..
suka, duka, tangis dan tawa selalu silih berganti mewarnai hidup gw..

bahagia..
menangis..
dan terjatuh karena cinta...

gw ga peduli berapa lama waktu yang gw habiskan untuk bisa nglupain semua tentang dia..
namun satu hal yang pasti..
gw harus move on..

karena gw sadar betapa cerahnya pemandangan  yang ada di depan sana..
dan disana gw membayangkan sseorang menggenggam tangan gw sambil tersenyum kemudian berkata..

"We'll build the most beautiful days and through it together forever"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar