welcome to my area

banyak hal yang sebenernya bisa gw bagi disini, dan buat loe semua yang cinta banget sama dunia jurnalistik, disini emang tempat yang pas buat ngungkapin semua uneg-uneg or apa aja yang kerekam di pikiran loe...

salam jurnalis!!

Rabu, 18 April 2012

dibalik angka 13..

selama ini orang-orang selalu nganggep angka 13 adalah angka sial dan membawa malapetaka.Mereka pun sering mengait-mengaitkan hal-hal yang sebenernya bisa diterima logika dan biasa aja dengan hal-hal aneh. Mereka juga cenderung fanatik dan heboh bahkan parno senidiri kalo mesti berhadapan dengan angka satu ini.
misal, dalam penomoran gedung seperti hotel, angka 13 pasti ga pernah ada. angka tersebut biasanya sering dilompatkan dari 12 ke 14. dari sini aja, angka 13 seolah-olah menjadi momok menakutkan dan erat kaitannya dengan hal-hal mistis..
padahal sebenernya angka berapapun juga ga membawa pengaruh apa-apa buat kita..
dan satu hal yang mungkin bwt gw terlihat aneh..
ketika semua orang menganggap angka 13 sebagai unlucky number, maka gw mungkin jadi salah satu yang kontra sama pendapat itu..
entah kenapa gw ngerasa deket bgt sm angka itu dan justru gw menganggap kalo angka itu adalah angka hoki bwt gw..
beberapa hal yang mungkin bisa gw kaitin dengan angka itu.
gw  adalah anak ke-1 dan lahir bulan maret yang jatuh pada bulan ke -3. dan kalo dgabung maka tuh angka jd angka 13.
gw merupakan cucu ke-13 di keluarga gw

setiap try out, gw biasanya jd langganan ranking 13.. tp bukan dr 13 orang ya..
pas kuliah, nomor absen gw 13..
pmain bola kesayangan gw bernomor punggung 13..yaitu  Michael Ballack

bahkan gw baru mnyadari kalo orang yang gw sayang skrg pun  pnya inisial yg dibentuk dr angka 13...



 entah kebetulan atau memang udh takdirnya gtu...
yang jelas i'm amazing with number 13....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar