welcome to my area

banyak hal yang sebenernya bisa gw bagi disini, dan buat loe semua yang cinta banget sama dunia jurnalistik, disini emang tempat yang pas buat ngungkapin semua uneg-uneg or apa aja yang kerekam di pikiran loe...

salam jurnalis!!

Senin, 09 April 2012

buyar...bubar... loe gue end..

ehm sumpah sebenernya gw ga tau mesti cerita apaan di blog ini..

yang jelas.. makin ngegalau aja nih perasaan gw..
ya ngegalau karna kuliah yang memusingkan kepala
tugas yang ga berhenti bak air yang terus ngalir..
dan hati dan pikiran yang ga sejalan...

semuanya berfusi jadi satu dan ga ada sekatnya..
andai gw bs ngntrol pikiran dan jiwa gw, pasti semuanya bakal berjalan mulus2 aja.
hoaaa tapi ini menyangkut hati,,
ga ada spirit yang bisa bikin gw semangat..
semuanya ilang dan berakhir sepertinya..
cwo yang gw suka bhkan mngkn udh smpe ke taraf syg, sama sekali ga respect..
kontak terakhir adalah ketika dia ngucapin happy b'day ke gw..

dia bener-bener lempeng..
kaya' ga ada chemistry..
boro2 menyelami hati .. pret..
buat akrab dan jadi temen baek aja rasanya sulit..

okeh.. perlahan namun pasti..
walaupun berat. gw bakal coba buat ngelupain loe..
daripada gw yang harus nahan dan nunggu sesuatu yang ga pasti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar