welcome to my area

banyak hal yang sebenernya bisa gw bagi disini, dan buat loe semua yang cinta banget sama dunia jurnalistik, disini emang tempat yang pas buat ngungkapin semua uneg-uneg or apa aja yang kerekam di pikiran loe...

salam jurnalis!!

Selasa, 07 Agustus 2012

zero magnetism area

setiap area di dunia ini memiliki daya magnetik walaupun hanya sedikit sekali, namun tidak halnya untuk Ka'bah.

pengamatan yang dilakukan oleh beberapa ahli geologi dan astronomi menemukan bahwa ka'bah yang terletak di kota Mekkah merupakan satu-satunya area yang tidak memiliki daya magnet sehingga dikenal dengan zero magnetism area. hal ini dibuktikan dengan tidak adanya pergerakan pada jarum kompas ketika dihadapkan ke arah ka'bah.

Ka'bah yang dibangun oleh Nabi Ibrahim A.S beserta anaknya Nabi Ismail A.S telah membuat masyarakat  dunia menjadi geger. adanya fenomena ini juga diperkuat kembali dengan temuan bahwa seorang astronot, yaitu Neil Amstrong ketika di luar angkasa dapat melihat adanya pancaran radiasi berupa gelombang pendek yang subhanallah menembus hingga luar angkasa, bahkan diduga pancaran radiasi tersebut dapat terlihat hingga ke planet Mars.

fenomena Ka'bah membuat prediksi-prediksi yang mengasumsikan bahwa Ka'bah adalah pusat yang menguhubungkan antara alam dunia dan alam akhirat. selain itu, adanya pancaran radiasi dari Ka'bah memberikan kepercayaan tersendiri bagi masyarakat di sekitarnya dimana mereka merasa lebih sehat dan berumur panjang.

Ka'bah yang merupakan kiblat bagi umat muslim memang memiliki keajaiban yang mungkin tak bisa dijelaskan dengan logika, namun ingatlah bahwa di Al-quran pun telah dijelaskan mengenai Ka'bah itu sendiri dan sesungguhnya Allah SWT adalah Maha segalanya. Hal ini didukung dengan terdapatnya Hajar Aswad (batu hitam ) yang diduga berasal dari meteroid yang bukan berasal dari sistem tata Surya dan diduga batu ini adalah benda langit yang tertua umurnya. inilah sebabnya, begitu banyak orang-orang dari berbagai belahan duni, baik kulit hitam maupun putih berbondong-bondong datang mengunjungi Baitullah dengan harapan bisa menyentuh dan mencium Hajar Aswad.

2 komentar:

  1. Si eneng nih mau kasih informsi apa cuma mau nampang biar tampangnya diliat otang ?????.

    BalasHapus
  2. ya ngasih infolah.. kalo mau nampang mah masih bnyk sosmed lain yg bs dgunain..
    but nevermind.. trmksh atas komentarnya. smga artikel ini bermanfaat.. :)

    BalasHapus