welcome to my area

banyak hal yang sebenernya bisa gw bagi disini, dan buat loe semua yang cinta banget sama dunia jurnalistik, disini emang tempat yang pas buat ngungkapin semua uneg-uneg or apa aja yang kerekam di pikiran loe...

salam jurnalis!!

Sabtu, 11 Februari 2012

si pemilik mata indah..

pepatah mengatakan, mata adalah jendela dunia.
betapa besar nikmat yang terasa bila kita memiliki  kedua mata..

begitu pula halnya dengan dirinya.
entah apa yang membuat gw terkagum dengan sosoknya.
dari kejauhan gw cuma bisa melihat dan memandangnya dan sesaat kemudian pergi karena takut dia sadar dengan sikap gw. 
andai gw punya nyali buat nyapa dia sekali aja, mungkin udah dari kemaren-kemaren gw nyapa dia.
sayangnya, boro-boro buat bilang hai, untuk sedikit tersenyum aja gw ga mampu. terkadang gw ngerasa, diri gw paling tolol sedunia. karena gw ga pernah bersikap gini sebelumnya pada seseorang, terutama ke lawan jenis.

mungkinkah ini cinta?
yang jelas mata yang dia punya, telah memancarkan sinar yang meneduhkan jiwa gw.
disaat gw sedih atau dipenuhi amarah, sorot mata itu selalu bisa menenangkan hati gw.
wahai si pemilik mata indah..
sampai kapan pun hanya matamu yang terindah
tak akan berubah
dan terus memberi keteduhan dalam relung jiwa

dari mata turun ke hati..
itulah yang kurasa..

_mr. Alibi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar