welcome to my area

banyak hal yang sebenernya bisa gw bagi disini, dan buat loe semua yang cinta banget sama dunia jurnalistik, disini emang tempat yang pas buat ngungkapin semua uneg-uneg or apa aja yang kerekam di pikiran loe...

salam jurnalis!!

Minggu, 05 Februari 2012

preview baru di 2012

tahun baru, smangat juga harus baru..

biasanya selama ini gw hanya menulis tulisan sesuai dengan mood gw dan sesuka hati gw. tapi kali ini di tahun 2012, gw mencoba untuk lebih inspiratif dengan menyuguhkan artikel-artikel yang punya tema masing-masing do setiap harinya, dan loe bisa baca-baca tulisan gw sesuai tema di hari-hari tertentu.
adapun tulisan-tulisan yang bakal gw share bertemakan sebagai berikut.
senin:   update news mulai dari berita politik, nasional, sosial bahkan hiburan.
selasa: Iptek alias ilmu pengetahuan dan teknologi.
rabu : explore Indonesia.
kamis: metafisika dan hal-hal mistik
jumat: explore mancanegara.
sabtu: sharing experience.
minggu: ramalan bintang.

dan tema-tema diatas mulai berlaku besok. So kalo emang minat buat baca, let's check it ot and get information...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar