welcome to my area

banyak hal yang sebenernya bisa gw bagi disini, dan buat loe semua yang cinta banget sama dunia jurnalistik, disini emang tempat yang pas buat ngungkapin semua uneg-uneg or apa aja yang kerekam di pikiran loe...

salam jurnalis!!

Jumat, 12 Juli 2013

superelectric voices..

dear elle yang mgkn udh lama ga ngbrol breng gw..
gw sneng bnget hari ini karena gw bisa dnger suara loe untuk pertama kalinya..
dan.. gw harap bukan jadi yang terakhir..

sumpah gw smpet ga nyangka loe bakal calling gw siang ini, padahal gw td pagi sempet kpkiran loe..
2 hari ga bisa kopi darat sm loe..
loe tau..
gw smpet doa sm Allah brharap loe ad kabar hr ini.. dan..
subhanallah kekuatan doa dan berkah ramadhan insyaallah, doa gw trkabul..
mgkn hari ini gw bakal senyum2 sndiri karena mmbayangkan suara loe yang kdg2 trngiang d telinga
sbnernya ga ad yg istimewa sih.. apalah artinya sebuah suara..
tapi buat gw.. suara loe itu sperti oase di padang tandus
sperti kicauan burung di tengah kesepian..
sperti kenyataan di balik sebuah mimpi

walaupun hanya sbentar, tapi gw udh sngt brsyukur..
pling ga memori itu prnah ad d dlam benak gw
mskipun.. gw blm prnh ktmu sm loe sblmnya...

alhmdulilah wasyukurilah.. syukron kasiron y ilahi rabbi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar