welcome to my area

banyak hal yang sebenernya bisa gw bagi disini, dan buat loe semua yang cinta banget sama dunia jurnalistik, disini emang tempat yang pas buat ngungkapin semua uneg-uneg or apa aja yang kerekam di pikiran loe...

salam jurnalis!!

Kamis, 18 Juli 2013

pantaskah aku menangis karenamu?

dear elle yang tak pernah bisa ku hilangkan dari benakku

entah kenapa malam ini rasanya terasa rumit..
dapat kejutan ga mengenakkan dari seseorang yang ga gw kenal..
dicaci maki dan sayangnya gw cuma bisa bergeming..

alhamdulilah gw bersyukur,
karena ktika loe hadir, emosi gw bisa sedikit luruh

elle.. ntah knp..
gw ngerasa gw pngen teriak dan bilang sama loe skrg jg..
kalo gw..
sayang sama loe..
tapi.. bodoh!
ini bukan saat yg tepat..
gw yakin ini hanyalah sebagian dari hawa nafsu yang tak terbendung
gw cuma ga pengen para syaitan menunggangi keimanan gw dan mencabik-cabiknya karena sebuah cinta

elle ...
makin hari gw mkin bngung kenapa perasaan itu mkin lama mkin meluas
mkin membesar
mkin bertambah..
padahal gw ga tau loe itu siapa..
apa bisa gw mnyayangi org yang sama sekali blm pernah gw temuin?
gw lebih bngung lagi karena ktika gw meminta dalam sujud..
gw bermimpi bertemu dengan sesosok ibu yang berjubah putih melangkah kehadapan gw
dan tersenyum...
dan yang membuat gw terkejut..
sosok itu ternyata adalah ibumu..

wallahi gw ga tau apa mksd smua itu..
tapi.. gw selalu berharap yang terbaik untuk hidup gw
dan gw jg selalu mendoakan yg terbaik untuk loe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar