welcome to my area

banyak hal yang sebenernya bisa gw bagi disini, dan buat loe semua yang cinta banget sama dunia jurnalistik, disini emang tempat yang pas buat ngungkapin semua uneg-uneg or apa aja yang kerekam di pikiran loe...

salam jurnalis!!

Selasa, 23 Juli 2013

Antara Cinta dan Kematian...

hari ini hatiku resah ya Rabb..
menahan gundah yang tak jelas kmana arah dan tujuannya
mohon bantu aku y rabb.. mhon beri ptunjuk-Mu
tunjukkanlah jalan yg lurus dan lindungilah aku dalam keimananku
jangan biarkan aku hanyut dan akhirnya terlena dlm sbuah prasaan yang bernama cinta
berilah aku pembatas agar aku tak lumpuh dlm perasaan ini ya Rabb..

Wahai Sang Maha Kasih dan Penyayang..
betapa rindunya aku ingin segera mengadu dan mengutarakan semua isi hati pada-Mu
rindu ketika aku larut dalam tangis ketika bersujud dan bersimpuh pada-Mu
mengadu semua isi qalbu yang tak tertampung di dalam kegelapan
rindu merasakan hadirmu yang walau tak terlihat, namun terasa jelas di dekatku ya Rabb
rindu akan cerita-cerita dan doa yang tak pernah putus-putus ku kirimkan untuk-Mu
dan berharap doa-doa itu kau jamah dan kau jadikan nyata
 aku rindu saat-saat kulantunkan kata demi kata syair terindah-Mu
saat kubacakan cerita-cerita dan sabda-Mu dalam mushafku

aku gundah ya Rabb menahan rasa yang tak ada habisnya
andai aku bisa, mgkn tlah kuhabiskan waktuku untuk lebih dekat dengan-Mu
dan berharap jikalau Engkau telah ingin membawaku kembali, maka perkenankan aku kembali
dengan keadaan khusnul khotimah..
menutup mata dengan cara yang bahagia..
menutup mata dlm sujud atau mgkn menghembuskan nafas terakhir di dlam pelukan org yang kukasihi

Wahai Sang Pemilik nyawa-nyawa yang tak berdaya...
entah apa yang kurasa.. mengapa rasanya sebuah kata "kematian" terasa mengerikan bagiku
padahal aku menyadari bahwa setiap jiwa akan merasakan mati
kenapa rasanya aku was-was ya Rabb? padahal aku jujur tak pernah takut dan insyaallah siap menghadapi saat itu...
apa mungkin karena dia y Rabb?

Wahai Sang Maha Cinta,,,
aku pasrahkan semuanya pada-Mu, karena aku tau Kaulah pemilik tubuh ini
sempatkanlah pertemuanku padanya ya Rabb walau hanya sejenak
karena jujur aku sangat menanti saat itu...
saat dimana engkau memberikan restumu padaku dan dia
jika ia masih Kau simpan, maka turunkanlah untukku y rabb
jika ia terlambat tiba, maka percepatkanlah y rabb
jika ia haram, maka halalkanlah ia untukku y rabb

ya Rabb, ridhoilah aku untuk bisa bersamanya.. dan limpahkanlah kejutan indah untuk kami berdua
ku ingin dia yang jadi sosok pemimpin dlm hidupku
ku ingin dia yang mnjadi lentera yang siap menerangi langkahku menuju ridho-Mu
semoga Engkau meridhoinya ya Allah.. Amin ya Rabbalamin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar