welcome to my area

banyak hal yang sebenernya bisa gw bagi disini, dan buat loe semua yang cinta banget sama dunia jurnalistik, disini emang tempat yang pas buat ngungkapin semua uneg-uneg or apa aja yang kerekam di pikiran loe...

salam jurnalis!!

Sabtu, 29 Juni 2013

boring...

fiuh hari ini dan sterusnya mgkn bakal jadi hari yang membosankan banget buat gw..
tiap pagi gw udh berusaha ngeyakinin buat cabut ke bandung tp tetep aja ga bergeming..
heuu bete banget.. jujur gw boring bgt disini..
pngen nyari suasana baru yang ga gw temuin disini..
pengen ketemu juga sama temen-temen yang ada disana..

jujur gw ga ada kerjaan disini.. berkutat di hp sambil mobile tapi ga ada penghuni yang seru buat diajak ngobrol...
ngabisin di depan laptop buang2 modem sama batere..
dan yang lebih parah ngabisin waktu buat tidur sepanjang hari gara2 mati gaya..
mau ngurusin kerjaan kuliah juga apa coba yang mo dikerjain lagi..
toh ini juga liburan..
ada waktu juga kali buat refreshing..
scara pas liburan selesai, gw udh langsung ngambil data.
gw rasa persiapan gw udh cukup untuk penelitian nanti, dan ini saatnya buat gw rehat sbntar sebelum puasa tiba..
tapi kenapa ya kaya ga ada yang ngerti.. mgkn gw egois kali.. tapi ya gimana,
mo di pending jg percuma.. terlalu lama.. gw belum tentu bakal ksana lagi dalam waktu dekat
bisa desember ato mgkn brtahun2 lagi gw bisa kesana
rasa pengen nekat gw kesana..
sayangnya gw ga punya bekel yang cukup.. tau jalan aja kagak..
huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu bete banget... liburan yang ga menyenangkan sepanjang umur gw kayanya.. !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar