welcome to my area

banyak hal yang sebenernya bisa gw bagi disini, dan buat loe semua yang cinta banget sama dunia jurnalistik, disini emang tempat yang pas buat ngungkapin semua uneg-uneg or apa aja yang kerekam di pikiran loe...

salam jurnalis!!

Jumat, 02 Agustus 2013

cinta 4 musim

betapa keindahan itu sungguh menakjubkan untuk kusaksikan
haruskah ku kejar meskipun tak dapat ku  genggam
haruskah ku ambil meskipun tak dapat kumiliki

seperti merindukan musim semi, musim panas pun berarak mengilhami
dedaunan mengering dan meranggas berganti menjadi musim gugur yang takkan terlupa
di bawah semilir angin yang membawa kesejukkan,
perlahan titik putih bak kapas berjatuhan
menyelimuti hati-hati yang beku
yang haus akan cinta...
yang rindu akan kasih dan sayang..

berharap musim semi kembali menyibak
layaknya cinta yang perlahan tumbuh di hati anak manusia
aku menutup mata dan kembali membuka mata
yang ku lihat hanyalah sebuah kesepian yang menjulang
kehampaan yang memekik

aku ingin kembali berlari
mengejar keindahan yang takkan terlupa dalam benakku
melihat keindahan yang terkadang membuat orang menjadi buta dan gila
merasakan keindahan dalam sebuah elegi yang ku ciptakan sendiri
dan mencoba menggapai sebuah pelangi yang melengkung indah menaunginya
kan ku coba simpan...
walau aku tau bahwa suatu saat ia akan pergi

irhamna ya arhamarrahimin...



2 komentar:

  1. Assalamu'alaikum.. blogwalking + cari-cari inspirasi..

    blognya sudah saya follow, ditunggu follow baliknya ke Andy Online ya.. ^_^
    salam kenal..

    BalasHapus
  2. waalaikmslm..

    syukron kasiron.. :)

    iy sma2.. blogny udh saya follow balik..

    BalasHapus