welcome to my area

banyak hal yang sebenernya bisa gw bagi disini, dan buat loe semua yang cinta banget sama dunia jurnalistik, disini emang tempat yang pas buat ngungkapin semua uneg-uneg or apa aja yang kerekam di pikiran loe...

salam jurnalis!!

Sabtu, 22 Juni 2013

my love...

dear elle yang slalu mnggetarkan hati..

hari ini gw sedih banget denger kabar ga mengenakkan tentang loe..
rasanya sakit banget pas tau kalo loe dalam keadaan sakit parah..
gw ga pernah nyangka ini semua bisa terjadi sama loe..
bisa2nya loe nyembunyiin rasa sakit loe begitu lama...
loe ga salah sih.. mungkin memang waktu dan kondisi yang ga tepat untuk ngungkapin ini semua
gw jg sadar kalo gw ga seharusnya maksa supaya loe cerita semuanya ke gw..
buat gw...
ketika loe udh berusaha menceritakan pengalaman pahit loe aja, gw udh cukup bahagia

elle...
ga henti2nya gw meminta pada Tuhan agar selalu menjaga loe..
menjaga keimanan loe.. menjaga raga loe, juga menjaga hati loe..
hhh.. sebenernya apa yang gw pikirkan..
lagi2 gw sadar diri kalo gw rasa ga pantes buat loe..
tapi jujur ketika tau kabar itu, gw rasa pengen langsung cpet2 kesana
gw panik..
gw cemas
gw khawatir...
gw ga siap kalo harus kehilangan loe..

Tuhan yang Maha Baik..
berikanlah kekuatan untuk ia yang ku cintai
berikanlah ia kebahagiaan tak terhingga
berikanlah ia kesehatan lahir batin untuk menjemput  hidupnya yg paling indah
berikanlah yang terbaik untuknya y Ilahi...

jgn biarkan ia bersedih, karena gw ga bisa mnghapus air mata loe..
jgn biarkan ia terluka, karena gw ga bisa menyeka dan obati luka itu sekarang..
namun yakinlah... bahwa doa gw selalu trtuju untuk loe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar