welcome to my area

banyak hal yang sebenernya bisa gw bagi disini, dan buat loe semua yang cinta banget sama dunia jurnalistik, disini emang tempat yang pas buat ngungkapin semua uneg-uneg or apa aja yang kerekam di pikiran loe...

salam jurnalis!!

Minggu, 09 Juni 2013

I really Love Somebody...

Pertemuan pertamaku denganmu mengantarkanku pada sebuah dimensi kehidupan lain
begitu banyak cerita yang kau tuturkan tanpa rasa takut dan malu
semuanya terasa lepas dan tanpa ada beban...
dengan tenang dan bersahaja kau curahkan semua masa lalu yang tak selamanya indah
sebuah masa kelam yang takkan pernah terlupakan hingga akhir masa
dan aku disini, hanya duduk..
menjadi pendengarmu..
mendengarkan cerita-ceritamu
ada suka maupun duka silih berganti menyelimuti perjalanan hidupmu

terkadang aku termenung dan berpikir...
betapa menyedihkan dan pilunya hidupmu
ditinggalkan orang-orang yang kau sayang, dicampakkan, dan akhirnya terlena dalam buaian fatamorgana dunia
namun aku bahagia dan bersyukur pada Tuhan
karena aku bisa datang dan hadir di kehidupanmu

kamu tahu...
yang bisa kulakukan padamu hanyalah memberikan semangat
selalu berusaha memberikan senyum tulus yang ku punya untukmu
andai sekarang aku bisa bertemu denganmu, biarkan aku selalu ada di sisimu
menghangatkanmu di kala hujan, meneduhkanmu di kala kemarau panjang
tapi yang ada hanyalah angan yang masih mengawang
yang belum menjadi realita dan nyata

kamu tahu...
disini aku selalu mendoakanmu, mengharapkan yang terbaik untukmu
meminta agar Tuhan selalu menjaga raga dan jiwamu
seperti Tuhan menjaga penantianku untuk berjumpa denganmu
berjumpa dengan seseorang yang menggetarkan rasa di hati
berjumpa dengan seseorang yang mampu mengubah tangis dan emosi menjadi behagia
dan mampu menciptakan sebuah rasa yang dinamakan cinta...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar