welcome to my area

banyak hal yang sebenernya bisa gw bagi disini, dan buat loe semua yang cinta banget sama dunia jurnalistik, disini emang tempat yang pas buat ngungkapin semua uneg-uneg or apa aja yang kerekam di pikiran loe...

salam jurnalis!!

Jumat, 21 Juni 2013

kata hati...

dear elle yang mgkn dan slamanya membuat hati gw jadi resah..

rasanya slalu bahagia ktika gw nemuin nama loe di sudut akun dlm keadaan hijau..
pengen bgt bercerita dan trus berceloteh tntang sgala hal mulai dr hal2 menyenangkan hingga hal yang membuat air mata terjatuh..
ga henti2nya gw berusaha dan terus mencoba untuk sedikit aja nglupain sosok loe dr pikiran dan hati gw..
tapi sygnya gw tetep ga bisa..
jujur gw ga tau perasaan apa yang terjadi sama gw skrg..
karena loe pun tau bahwa gw phobia sm yang namanya cinta...
jujur gw takut buat buka hti gw lagi.. tp mgkn gw bakal jd org pling bego krna ga mo merasakan cinta
padahal begitu bnyk cinta di sekitar gw..
tapi jujur gw pun ga bisa boongin prasaan gw yang spertinya mulai suka dan sayang sm loe...
tapi lagi2 gw tkut suatu saat gw bakal khilangan loe dan ga bs lagi ngabisin hr2 breng loe..
gw ga berharap loe nemuin tulisan ini.. krna gw yakin loe ga kan pernah  baca tulisan ini...

gw udh cukup bahagia walopun saat ini hanya bisa ngabisin waktu breng loe lewat dunia maya..
kadang smpet terpikir untuk skali aja denger suara loe.. just say "hello" aja..
tapi...
ga tau sampe kapan gw harus nahan rasa kya gini.. blm lagi gw sempet bngung krna tmen loe yang tiba2 dtg dan ngungkapin prasaannya ke gw.. sumpah gw nyesel krna hrus crta sm loe.. gw ga sharusnya crta hal2 gtu cz entah knp gw ngrasa loe langsung yang berubah dan lbh dingin dr sblumnya..

dear elle..
gw tau diri.. siapa gw siapa loe..
loe terlalu sempurna untuk gw miliki..
mgkn prasaan gw ke loe tuh kya menggarami lautan..
tapi gw cuma bisa berupaya dan menyerahkan smuanya pada Sang Maha Cinta

elle..
dsetiap sujud dan doa, gw ga pernah berhenti menyelipkan nama loe..
brharap loe mungkin laki-laki yang selama ini Allah simpan untuk gw..
maafin gw krna memiliki perasaan ini ke loe..
semoga gw ga slah krna memiliki rasa ke loe..
mksh karena loe udh mau jd sosok kk terbaik buat gw.. bhkan lbh dr itu..

Ana uhibbukka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar