welcome to my area

banyak hal yang sebenernya bisa gw bagi disini, dan buat loe semua yang cinta banget sama dunia jurnalistik, disini emang tempat yang pas buat ngungkapin semua uneg-uneg or apa aja yang kerekam di pikiran loe...

salam jurnalis!!

Selasa, 11 Desember 2012

shadow in me??

entah kenapa rasa itu muncul kembali..

padahal gw berusaha untuk ngelupain dan menganggap dia sebagai angin di dalam hidup gw
angin yang akan memberikan kesejukan...
dan kemudian pergi berhembus ke arah yang lain..
silih berganti,,

kdang gw jg ga habis pikir karna dia prnah timbul tggelam hadir di dalam mimpi gw
menjadi bunga tidur yang sulit untuk djelaskan
ia duduk dsamping gw sambil menatap ke sebuah kolam
kemudian sejnak menatap gw sambil melempar senyuman
bner2 hal yg ga bs gw ngerti..
gw sadar ia jauh..
bahkan sangat jauh dr yang gw duga..
namun di hati kecil gw, gw selalu brharap supaya ia segera kembali..
pulang dan menginjakkan kaki dtempat gw berada sekarang
berdiri disamping gw sekarang
dan melangkah ke tempat terindah..

apa ini cinta Tuhan??
apa dia org yang selama ini aku cari?
orang yang sama sekali g prnah trbayangkan..
orang di masa lalu yang bermetamorfosis menjadi sosok yang bru??



Tidak ada komentar:

Posting Komentar