welcome to my area

banyak hal yang sebenernya bisa gw bagi disini, dan buat loe semua yang cinta banget sama dunia jurnalistik, disini emang tempat yang pas buat ngungkapin semua uneg-uneg or apa aja yang kerekam di pikiran loe...

salam jurnalis!!

Selasa, 22 Mei 2012

tetap mencintainya..

waktu terus berputar dan hari demi hari terus berganti..

tanpa terasa gw udah ada di penghujung Mei..
kali ini gw harus lebih aktif dan lebih rajin demi mempersiapkan hari2 terbaik gw..

kemaren gw bener-bener lega karena akhirnya hari yg pling gw takutkan, brakhir jg..
ternyata,,, apa yang gw hadapi, ga seserem yang gw bayangkan..
smuanya berjalan dengan lancar dan insyaallah membuahkan hasil terbaik..amin..

satu masalah udh selesai, maka ini waktunya kembali menata kehidupan..
entah kenapa, gw kembali keinget sm dia..
lagi lagi dia.. dan all about dia...

sbenernya gw hanya mencoba untuk ngumpulin serpihan prsaan gw yang kbagi2 untuk org
dan pda akhirnya hanya ke satu orglah gw bkal bner2 memberikan smuanya scara utuh..
tapi sygnya gw ga tau ke siapa prasaan itu akan berakhir..
gw mencoba untuk tetep nunggu sampe akhirnya waktu yang membuat gw bisa bersama dia..
mencoba tetap sabar dan tetap mencintai dia...

gw akan mencoba untuk ikhlas memberi
tanpa harap kembali...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar