welcome to my area

banyak hal yang sebenernya bisa gw bagi disini, dan buat loe semua yang cinta banget sama dunia jurnalistik, disini emang tempat yang pas buat ngungkapin semua uneg-uneg or apa aja yang kerekam di pikiran loe...

salam jurnalis!!

Minggu, 13 Mei 2012

perubahan

seperti lirik lagu jikustik..
perubahan ini mengajarkan aku bahwa tak ada yang abadi..
mungkin itu memang benar..

namun buat diri gw, ga smua perubahan memberikan kesan positif..
krna jujur gw bukan tipikal org yang suka dgn perubahan,,
gw udh terbiasa dgn hal2 yg menurut gw nyaman dan cenderung statis

dan sbnerny gw ga prnah menginginkan apa yang ada disekitar gw berubah..
kcuali berubah ke sisi yang lebih baik..

begitulah dgn perasaan dan cinta..
tiap hari  bahkan tiap saat bisa bergejolak dan berubah-ubah,,
ga menutup kemungkinan, semua emosi pun terluap menjadi satu

gw memang si kuda hitam,
yang keras kepala dan terus aja berlari kemana aja gw suka..
dan ga ada satu org pun yang bisa ngehentiin gw..
gw si pemberontak yang ga mau mengalah dan merasa diri gw adalah segalanya
gw sang pemberani dan ga takut mati

tapi kenapa, sekarang gw berubah jadi lembu lemah
yang mau aja dikendalikan oleh orang lain
yang mudah menyerah dan putus asa
yang hilang kepercayaan diri dan sulit untuk bangkit

satu hal yang harus kalian tau
bhwa suatu saat sang kuda hitam akan kembali..
kembali ke pertempuran dan tangguh menghadapi semua musuh-musuh yang menghadang....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar