welcome to my area

banyak hal yang sebenernya bisa gw bagi disini, dan buat loe semua yang cinta banget sama dunia jurnalistik, disini emang tempat yang pas buat ngungkapin semua uneg-uneg or apa aja yang kerekam di pikiran loe...

salam jurnalis!!

Jumat, 23 Agustus 2013

right intuition

gw ga pernah nyangka apa yang gw rasain kini benar-benar jadi kenyataan.

akhirnya semua prasangka ini jadi kenyataan...
dia yang selama ini ada di deket gw..
yang selama ini jadi tmen ngbrol gw, jadi tmen curhat gw, jadi tmpat pilpur lara,
bahkan jadi ssuatu yang brrti bwt gw..
trnyata semuanya semu.. palsu..

mereka hanyalah 1...

elle yang gw ceritain slama ini hanyalah sebuah fatamorgana smata..
jujur gw seperti mmpi buruk.. ingin bangun dan bangkit, tapi sulit..
ini bener-bener mmpi buruk paling indah yang pernah gw punya selama sisa hidup gw..
gw ga pernah nyangka bisa menyayangi sebuah bayangan
andai dia tau tulisan ini..
gw cuma bilang kalo jujur gw sakit banget.. kecewa berat dan sangat sedih
betapa tega dan hebatnya dia nyusun semua cerita-cerita indah yang ga akan pernah terlupakan buat hidup gw dan hidup sahabat-sahabat gw..
dia buai lalu dia enyahkan gw sedalam-dalamnya..
dia bawa gw tinggi ke langit lalu dia benamkan gw ke dasar lautan..
bener-bener menyakitkan..
tiap kali gw inget2, ga ada sela untuk ga nangis..
berkali-kali gw coba lupain, semakin lekat semua kenangan2 pahit itu

yah gw hanya mencoba untuk kuat dan gw yakin gw bisa..
namun entah ..
dongeng apalagi yang bakal terjadi saat ini dan nanti..
karena sosok Elle yang katanya "sebenernya" malah muncul ke permukaan..
entah ia adalah elle yang sebenernya atau buka,  gw pun ga tau.

mungkin ketika gw bner2 menguak smuanya kesana, gw bakal tau jawabannya..
sumpah.. gw ga akan pernah brenti nyari semua kbenaran ini dgn jerih payah gw sndiri..

Tuhan tak pernah tidur..
Ia tau apa yang ada di dalam hatimu
termasuk kejujuran dan kebohonganmu...

apa mungkin abis kejadian ini, gw harus mengubur smua perasaan mendalam gw padanya..
fiuhhh sungguh mirisnya gw...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar