welcome to my area

banyak hal yang sebenernya bisa gw bagi disini, dan buat loe semua yang cinta banget sama dunia jurnalistik, disini emang tempat yang pas buat ngungkapin semua uneg-uneg or apa aja yang kerekam di pikiran loe...

salam jurnalis!!

Selasa, 24 Juli 2012

Indonesia live in concert

setelah beberapa penyanyi luar negeri sperti Katty Perry and Suju Alias Super junior sukses menggebrak bumi khatulistiwa dengan lagu-lagu andalannya, kini Indonesia kembali dibanjiri oleh sejumlah band and pnyanyi besar seperi John Mayer, SNSD, Guns n Roses, Alanis Morrissete, and many more.

kali ini pihak promotor musik udah nyiapin beberapa guess star yang pastinya ga kalah keren pas nampilin perform mereka ntar, walaupun sang fenomenal artist Lady Gaga batal konser di Indonesia karena banyaknya penolakan dari berbagai kalangan.

OASIS yang merupakan kelompok musik rock yang dibentuk di Manchester pada tahun 1991 ini kemarin baru aja menggelar konsernya di Indonesia tepatnya di PRJ, Jakarta. Pada awalnya grup musik ini bernama The Rain dan dibentuk oleh Liam Gallagher pada vokal dan tamburin, Paul Arthurs pada gitar, Paul McGuigan pada gitar bass, dan Tony McCarroll pada drum dan perkusi, kemudian ikut bergabung juga kakak sulung dari Liam, yaitu Noel Gallagher yang menempati posisi gitar dan vokal.

and now, buat kalian yang ngakunya adalah penggemar berat Taylor Swift, so don't miss it her. cause Taylor Swift pun akan menggelar konser di Indonesia tepatnya di Gandaria City, Jakarta tanggal 25 Juli 2012.

untuk mengetahui jadwal konser band and penyanyi luar negeri di Indonesia, let's check it out..

 -Jhon Meyer @SICC Sentul, Bogor  16 Agustus 2012
-SNSD         @Pantai Carnival Ancol Jakarta 18 Agustus 2012
-Guns n Roses, Blur, Weezer and Alanis Morrissete @JAVA Rockin' land, Jakarta 24, 25, 26 Agustus 2012
-G3 (Joe Satriani, Steve Vai, Yngwie Malmsteen ) world tour gitar heroes @SICC Sentul, Bogor 23 September 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar