welcome to my area

banyak hal yang sebenernya bisa gw bagi disini, dan buat loe semua yang cinta banget sama dunia jurnalistik, disini emang tempat yang pas buat ngungkapin semua uneg-uneg or apa aja yang kerekam di pikiran loe...

salam jurnalis!!

Sabtu, 21 Juli 2012

...

sejak kpn gw ngerti sama yang namanya cinta
dan sejak kpn gw peduli sama yang nmny cinta..

cuma buang2 tenaga dan ga akan ada kpastian yang hadir..
TUhan, tolong jgn lg buka hati ini untuk ssuatu yang ga akan pernah jd kenyataan
biarin aq tutup mata dan telinga supaya ga ada satupun yang bs buat aku nangis

sulit untuk mewujudkan rasa yang mungkin hanya sebuah fatamorgana
seolah-olah menyegarkan, tapi sebenernya palsu

ga mau lagi Tuhan...
lelah..
capek..

semuanya cuma akan berakhir sia-sia..
mereka cuma bisa memikirkan diri mreka
tanpa mereka tau gimana perasaan aku sebenrnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar