welcome to my area

banyak hal yang sebenernya bisa gw bagi disini, dan buat loe semua yang cinta banget sama dunia jurnalistik, disini emang tempat yang pas buat ngungkapin semua uneg-uneg or apa aja yang kerekam di pikiran loe...

salam jurnalis!!

Kamis, 19 Juli 2012

i'll be waiting

genggam tanganku lebih erat untuk satu kali lagi
dan katakan kau mencintaiku ketika saat perpisahan tiba
maafkan atas semua dosaku
ya, atas kesalahan selama ini
ketika aku terjatuh ke lubang hitam
kamu berusaha mengulurkan tangan dan menyelamatkan diiringi sebuah senyuman
senyuman yang aku lihat dari balik langit

     di perbatasan jalan..
     kita tersenyum dan teriak bahwa kitalah yang terhebat

ketika banyak yang melawan
termasuk jarak,,
kita tetap teguh
langit pun ikut menangis dan angin pun menderu
namun badai telah lenyap
langit pun kembali cerah
dan disana aku melihat ada sebuah masa depan
yaitu kamu ... dan aku

aku akan menunggu untuk kamu ketika kamu siap untuk mencintaiku lagi,
dan aku akan meletakkan tanganku ke atas
berdoa...

dan melakukan apapun yang berbeda,
menjadi lebih baik untuk kamu
aku akan menunggu untuk kamu ketika kamu siap untuk mencintaiku lagi,
berharap...
dan menjadi orang yang berbeda,
tetap berusaha lebih baik 

untuk kamu...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar