welcome to my area

banyak hal yang sebenernya bisa gw bagi disini, dan buat loe semua yang cinta banget sama dunia jurnalistik, disini emang tempat yang pas buat ngungkapin semua uneg-uneg or apa aja yang kerekam di pikiran loe...

salam jurnalis!!

Senin, 26 Maret 2012

harapan dbawah temaram..

hari ini adalah hari yang paling gw tunggu di dalam hidup gw..
hari spesial yang ga akan pernah terlupakan..

ya.. hari ini adalah hari ulang tahun gw..
tanpa terasa usia gw genap 20 tahun hari ini..
semakin tua.. semakin berat dalam menghadapi ujian hidup, dan semoga menjadi sosok yang lebih baik dari yang kemarin...

gw bahagia banget karena begitu banyak orang-orang yang care dan inget sama ultah gw..
rasanya hari ini gw ga berhenti menebar senyum waaupun di pergantian jam kemarin, gw sempet dapet surpise dan pada akhirnya harus berurai air mata..

gw bahagia karena dia adalah orang pertama yang ngucapin happy birthday ke gw..
namun gw sempet ngerasa sedih karena sebenernya ada salah satu orang yang gw harepin ngucapin sesuatu ke gw, tapi sampe detik ini dia sama sekali ga ngirim sepatah katapun ke gw..


Namun yang jelas..
terima kasih ya Allah..
Engkau telah memberikan kesempatan kepada hamba untuk bisa menikmati dan merasakan indahnya kehidupan..
terima kasih buat orang tua gw yang selama ini udah jadi semangat terbesar dalam hidup gw..
terima kasih buat semua temen2 yang udah ada di setiap suka maupun duka..

terima kasih untuk semuanya...

andai gw boleh mengirim sebuah doa dan harapan, gw hanya meminta..
semoga gw menjadi cerminan yg lebih baek dr sebelumnya..
menjadi lebih dewasa dalam menghadapi setiap kesulitan didalam kehidupan
menjadi seseorang yang menyenangkan dan berarti bagi orang2 sekitar gw..
tetap teguh di Jalan keimanan..
diberi kelancaran dan kemudahan dalam menyelesaikan studi akademik
dan pastinya diberi kesehatan lahir dan batin serta diberi kesempatan untuk menemukan seseorang yang bisa menjadi pengisi hati yang kosong...

AMien....

setiap nafas yang berhembus akan lebih bermakna bila kita bisa menggunakannya dengan sebaik-baiknya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar