welcome to my area

banyak hal yang sebenernya bisa gw bagi disini, dan buat loe semua yang cinta banget sama dunia jurnalistik, disini emang tempat yang pas buat ngungkapin semua uneg-uneg or apa aja yang kerekam di pikiran loe...

salam jurnalis!!

Senin, 19 Maret 2012

curhat colongan...

sepertinya udah hmpir satu bulan gw udh ngradak blog ini..
kangen juga pengen ngungkapin uneg2 slama kuliah ataupun tntg hal apapun..

sumpah bulan ini, ehm mungkin lbh tepatnya smester ini bakal jd fase2 trberat buat gw..
kuliah makin sulit..
kerjaan mkin bnyak..
otak, mental dan perasaan bner2 krasa teraduk-aduk jd satu..
pengen teriak,, pngen ngluapin smuanya biar plong..


stiap orang pasti bakal ngadepin masa-masa kritis di dalam hidupnya..
begitupun juga gw..
ya semoga aja.. tuhan selalu memberikan kemudahan dan kelancaran untuk setiap jalan yang gw tempuh..

dan harus gimana lagi ya gw ngontrol prsaan gw yang selalu aja terbayang2 sm sosok si dia..
sumpah gw pun ga ngerti sm jalan pikiran gw ini..
tp jujur sih, gw sbnernya skrg brharap bgt ad sosok laki-laki yg mampu ngisi hati gw.. ya walopun sbnernya udh ad..
ehmm tapi kyanya.. non sense..
he always avoid..
pdhl dia slama ini udh jadi spirit bsar bwt gw..

dan dialah the sweet disposition...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar