welcome to my area

banyak hal yang sebenernya bisa gw bagi disini, dan buat loe semua yang cinta banget sama dunia jurnalistik, disini emang tempat yang pas buat ngungkapin semua uneg-uneg or apa aja yang kerekam di pikiran loe...

salam jurnalis!!

Selasa, 27 Maret 2012

metamorfosa...

ternyata menjadi seseorang yang baik itu ga segampang yang gw duga..

berkaca dan merefleksi diri menjadi sosok yang lebih baik dari sebelumnya terasa lebih sulit..
malem ini kesabaran gw mulai diuji..
padahal tengah malem kmrn, gw udah berjanji sama diri gw untuk bersikap lebih bijaksana dan berupaya meredam emosi yang meluap-luap..

kalo cuma dipikir-pikir sih gampang, tapi ketika semuanya terwujud dalam suatu realita, susah banget..
gaya aja gede mau jadi orang yang perfect, hoa tapi sumpah susah banget dan banyak banget cobaannya..

ya Tuhan, berilah kesabaran kpd hamba untuk bisa menghadapi segala kerikil kehidupan..
semoga setiap apa yang terjadi, bisa menjadi sebuah pelajaran yang berharga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar