welcome to my area

banyak hal yang sebenernya bisa gw bagi disini, dan buat loe semua yang cinta banget sama dunia jurnalistik, disini emang tempat yang pas buat ngungkapin semua uneg-uneg or apa aja yang kerekam di pikiran loe...

salam jurnalis!!

Selasa, 07 Mei 2013

my long distance...

ini adalah hari keempat gw hilang kontak sm loe..

gw ga tau apa yang bisa gw lakuin supaya bisa tau gimana kondisi loe, hanyalah sekedar untuk nanya kabar loe pun gw ga bisa..
gw ga tau harus ngubungin siapa untuk tau gimana kondisi loe disana..
karena gw takut terjadi sesuatu sama loe..

jujur gw cemas.. khawatir... dan hampir putus asa karena loe..
sebenernya apa yang terjadi diantara loe dan gw..
apa gw ada salah..??
tapi dimana salah gw.. karena spertinya selama ini gw udh berusaha menjaga stiap perkataan dan sikap gw ke loe.. brusaha untuk melakukan yang terbaik buat loe..
atau mungkin loe sengaja menghilang dengan alasan tertentu..
jujur buat gw.. ini sama sekali tak beralasan..

bii.. loe tuh kmana..
tolong jangan buat gw bertanya-tanya dan mikir yang enggak2 tentang loe..
karena jujur gw belum siap loe tinggal pergi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar