welcome to my area

banyak hal yang sebenernya bisa gw bagi disini, dan buat loe semua yang cinta banget sama dunia jurnalistik, disini emang tempat yang pas buat ngungkapin semua uneg-uneg or apa aja yang kerekam di pikiran loe...

salam jurnalis!!

Jumat, 24 Mei 2013

dear elle...

jujur gw ga pernah ngerasain prasaan sperti ini sebelumnya..

mendapatkan hal-hal tak terduga yang bertubi-tubi mewarnai hari ini..
sejak pagi menjelang dan semoga hingga gw menutup mata dan kembali menatap pagi yang cerah..
perasaan gw semakin hari semakin membaik..
spirit gw kembali memuncak karena...
dia..
ya mungkin karena dia kali...
gw juga ga tau harus gimana mengukir perasaan gw ke dia.
sadar atau ga, ya biarlah ini menjadi kebahagiaan gw di dalam hati
mungkin inilah hakikat cinta..
sudah merasa bahagia walaupun rasanya tangan tak sanggup menggapai
walaupun tatapan belum tampak dari sepasang wajah
tapi gw yakin suatu hari ad saat dimana Tuhan menemukan gw padanya
somehow..
biarlah smuanya jadi rahasia dan kejutan untuk gw yg tersimpan rapat di balik arrazy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar