welcome to my area

banyak hal yang sebenernya bisa gw bagi disini, dan buat loe semua yang cinta banget sama dunia jurnalistik, disini emang tempat yang pas buat ngungkapin semua uneg-uneg or apa aja yang kerekam di pikiran loe...

salam jurnalis!!

Senin, 26 Desember 2016

cinta tak terdefinisi 1

Kadang aku menyesal hampir setiap hari
Karena aku menemukan aku yang seolah bukan aku
seperti orang bodoh dengan segala kesalahan yang kadang sudah tak ada artinya lagi
aku tetap menyembunyikan hatiku
akankah kebahagiaan akan datang pada kita?
Bahkan rasa sakit yang coba disembunyikan itu terus saja datang di depan mataku, seperti memburu hatiku
kamu tak tau seperti apa aku mendefinisikanmu dalam kehidupanku, seberapa banyak kekuatan dan keyakinan yang kamu bagi untuk aku
kamu tak tau bagaimana hari-hariku berjalan
dan dari sudut yang sama, aku berada diantara orang lain.
Tanpa tau... bahwa yang kulihat hanya kamu...
aku menghela nafas, cinta itu masih juga terasa rumit buatku, aku sempat berpikir cintaku hanya untuk yang lain, tapi aku akan beranikan diri dan terus melangkah
karena aku ingin memberitahumu sesuatu...
aku... ingin mendekapmu sekarang
aku... ingin tetap ada disisimu.. bukan yg lain
walaupun kita sadar dan terkadang canggung
dan sejak hari itu hingga suatu saat nanti,
Didalam mimpiku, ada kamu...
ada kita..
karena di mataku, yang terlihat hanyalah kamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar