welcome to my area

banyak hal yang sebenernya bisa gw bagi disini, dan buat loe semua yang cinta banget sama dunia jurnalistik, disini emang tempat yang pas buat ngungkapin semua uneg-uneg or apa aja yang kerekam di pikiran loe...

salam jurnalis!!

Sabtu, 06 Oktober 2012

sepucuk surat untuk-Mu Tuhan...

ya rabb, hari ini hamba datang dan bersimpuh luruh dihadap-Mu
memohon kekuatan dan kesabaran yang luar biasa darimu..
entah apa salahku hingga ia tega memperlakukanku begini
bukan sekali atau dua kali..
namun berkali-kali
ada rasa dendam yang sempat terselip dalam batin
namun ku sadari betapa hinanya aku bila harus diliputi dendam
dendam yang pada akhirnya menggerogoti kebahagiaan dan keimananku selama ini

di setiap sujud dan doa ada namanya tersebut
nama yang indah namun tak seindah perangainya
di setiap doa aku selalu mencoba mendoakan yang terbaik untuknya
namun yang ada hanya kesedihan yang menyayat

mata ini berkaca-kaca
menahan butiran air mata yang hendak jatuh ke pangkuan
dan semua tumpah bercucuran bercampur dengan peluh

dalam doa aku bergumam
ya rabb, bukalah pintu hatinya
ketuklah dan bukakan mata hatinya yang gelap,
yang beku dan dingin bak es yang mengkristal di bumi utara
jangan biarkan ia lalai dalam kekhilafan
jangan biarkan ia berkubang dalam kedustaan
berikan ia cahaya cinta yang sempat padam
dan maafkanlah kesalahannya yang lalu hingga nanti

ya, rabb
aku ikhlas atas sikapnya ini
karena aku tulus menyayangi
biarlah ku telan pahit getir
biarlah ku hirup sesak debu kesakitan itu

kini rasaku tlah menggaram di lautan
rinduku telah hancur luluh disapu badai
silahkan pergi jauh raih bidadarimu
ku ikhlaskan semua kenangan dan memori dulu

untukmu "sang penguasa" ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar