welcome to my area

banyak hal yang sebenernya bisa gw bagi disini, dan buat loe semua yang cinta banget sama dunia jurnalistik, disini emang tempat yang pas buat ngungkapin semua uneg-uneg or apa aja yang kerekam di pikiran loe...

salam jurnalis!!

Kamis, 27 September 2012

just waiting

aku selalu bergelut dengan rindu yang tak berkesudahan.

Hal yang selalu tumbuh subur dan bersemi di dalam jiwaku,

tapi sejujurnya, aku ternyata cukup bahagia dengan semua itu

akupun sama sekali tak keberatan, jika sekali waktu aku harus menyemai rindu-rindu itu di ladang hatiku.

Bahkan aku merasa, rindulah yang selama ini menyatukan kita dalam angkuhnya jarak

begitu pula luka, yang membawa kita sampai pada cinta.

Namun Betapa hidup memang tak melulu sebuah pilihan.

Waktupun terasa berhenti, tak ada satupun yg bergerak,

yang terasa hanya kekosongan, dan semua terlihat hitam-putih.

aku Hanya bisa menunggu dan menanti

selalu berharap dia kembali ke sisi…



taken from: satu momen-wordpress (telah mngalami pnggubahan)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar