welcome to my area

banyak hal yang sebenernya bisa gw bagi disini, dan buat loe semua yang cinta banget sama dunia jurnalistik, disini emang tempat yang pas buat ngungkapin semua uneg-uneg or apa aja yang kerekam di pikiran loe...

salam jurnalis!!

Rabu, 22 Desember 2010

kasih ibu sepanjang masa

22 Desember setiap tahunnya selama ini dikenal orang-orang sebagai hari ibu. tapi apakah kita tau apa makna dibalik tanggal itu??
sebenernya buat gw pribadi, ga terlalu mengistimewakan tanggal itu cz setiap hari dan setiap saat pun kita bisa mengungkapkan kasih sayang kita kepada sang ibu.
ibu yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk anak-anaknya, ibu yang rela berkorban apapun demi anak-anaknya. sungguh mulia kasih seorang ibu. ga salah kalo pepatah mengatakan bahwa surga ada di bawah telapak kaki ibu.
mungkin selama ini kita pernah berbuat hal yang ga menyenangkan kepada ibu. berkata hal-hal yang mungkin menyakiti hatinya. atau bahkan melawan dan mendurhakainya. selama ini kita suka perhitungan setiap kali ibu meminta sesuatu kepada kita. padahal coba bayangkan betapa besar kasih sayang dan pengorbanan seorang ibu untuk kita semua. harta, tenaga, bahkan nyawa loh siap dikorban demi kita, anak-anaknya.
kini guratan keriput dan pandangan yang mulai sayu itu nampak jelas di wajah ibu. rasanya pengen banget meluk ibu dan membisikkan 3 kata di telinganya " aku sayang ibu".

happy mother's day..
your loved is always in my heart and never lost until the end of time..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar